TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

TAKAFUL CRITICAL ILLNESS ( ASURANSI PENYAKIT KRITIS )


Why Takaful Critical Illness ?

Penyakit kritis seperti kanker, tumor, dan serangan jantung memerlukan biaya yang besar untuk mengobatinya. Meskipun belum terjadi, ada baiknya kita berjaga jaga agar penyakit kritis tersebut tidak mengganggu rencana keuangan hidup kita. Asuransi syariah Takaful keluarga memiliki program yang tepat dan syariah untuk membantu masalah keuangan jika nanti kita terkena penyakit kritis = Takaful Critical Illness (Asuransi Penyakit Kritis)
 
Seperti gambar disamping, Takaful Critical Illness (Asuransi Penyakit Kritis) itu sangat penting, bahwa memiliki asuransi kesehatan saja tidak cukup. Karena asuransi kesehatan hanya mengcover 10-20% biaya pengobatan apabila terjadi sakit berat.

Apakah Anda tidak menjadi gusar ketika Anda melihat di ruang ICU ada seorang perempuan muda tergeletak dengan kepala bekas terbelah paska operasi tumor jinak otak? 


Apakah Anda tidak gusar menerima kabar dari teman via phone bahwa teman kita yang satu lagi baru saja kena serangan jantung dan harus angiopalsty di usianya yang baru jalan 30thn? Dan dia memiliki 2 anak yg masih kecil2?

Apakah Anda tidak gusar melihat asset yg sudah Anda bangun susah payah sekian tahun lalu sekejap akan hilang karena harus dijual untuk pengobatan sakit kritis?
 

Apakah sudah punya perlindungan CI?



Kenapa Takaful Critical Illness yang terbaik ? (Selling Point)

1. Tidak ada survival period. Sementara nasabah Prudential HARUS HIDUP dan tunggu 14 hari untuk claim setelah diagnosa untuk produk PruCC dan nasabah Allianz  survival period adalah 7 hari utk produk andalannya CI-100. Nasabah takaful? Takaful Critical Illness Diagnosa tegak langsung bisa claim tanpa survival period.

2. Untuk claim Jantung koroner, nasabah Prudential harus terdiagnosa penyumbatan minimal 3 saluran darah dan minimal 70% sumbatan. Takaful? Tidak ada minimal! Bila dokter sudah mengharuskan untuk Bedah Jantung, Takaful,
Takaful Critical Illness tidak akan hitung berapa saluran tersumbat dll.

3.
Takaful Critical Illness memakai Incontestable Period selama 2 tahun untuk proses claim. Sehingga nasabah CI yang sudah lewat 2 tahun dianggap clean case walau ada riwayat sebelumnya dengan catatan masuk dengan kondisi standard. Di Company lain rata2 tidak ada Incontestable Period, sehingga riwayat kesehatan terdahulu akan selalu diperhitungkan saat claim.

Common Objection:

Q : Kok insurance lain yang dicover penyakitnya bisa sampai 100? Kok takaful hanya 49 jenis?
A : Oh itu hanya masalah bahasa. Basicnya jenis penyakit kritis hanya ada 30an. Tapi bila di breakdown bisa jadi puluhan bahkan 100 kondisi kritis. Takaful tidak mem-breakdown tapi coverage ya kurang lebih sama dengan yang 100.

Q : Kok Takaful hanya cover sampai usia 65? Kan sakit kritis biasanya terjadi pada orang tua atau lansia?
A : Salah besar! Menurut survey, 50% penderita penyakit jantung di Indonesia adalah usia 30-50 tahun. Masih muda. Tengoklah artis2 yang mengalami sakit kritis itu usia berapa ya kira2? 



Untuk perlindungan penyakit kritis, silahkan hubungi Rusni Takaful, 
rusnitakaful@gmail.com
081315256839 / 085782340499 atau isi form dibawah ini