TAKAFUL = Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah

TAKAFUL WAKAF

Takaful Wakaf

Inovasi Terbaru dari Pionir Asuransi Syariah Pertama di Indonesia Takaful

Menjawab kebutuhan nasabah dan mitra kerja yang terus berkembang, PT Asuransi Takaful Keluarga terus berinovasi. Tak hanya menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

Pionir asuransi jiwa syariah di Indonesia yang telah berusia 32 tahun itu memperkenalkan Takafulink Salam Wakaf yaitu sebuah cara berwakaf sambil berinvestasi.

”Melalui produk unggulan ini, Takaful Keluarga mendorong masyarakat untuk dapat berwakaf dengan cara baru yang lebih baik,” ujar Johanes Kasim, selaku Direktur Keuangan PT Asuransi Takaful Keluarga di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

Program yang diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun ke-23 bertajuk Takaful of Chance itu merupakan produk unit link syariah yang mengombinasikan beragam manfaat bagi masyarakat. Diantaranya proteksi, investasi, serta wakaf dalam satu kesatuan produk.

Dimana, peserta dapat berwakaf dengan manfaat Takaful maksimum 45 persen dan manfaat investasi maksimum 33 persen yang diperolehnya kepada nadzir (perseorangan atau badan pengelola wakaf) yang terdaftar dan terlisensi di Badan Wakaf Indonesia (BWI). Salah satu nadzir yang dipercaya untuk menerima manfaat wakaf dari peserta Takafulink Salam Wakaf adalah Wakaf Al-Azhar. ”Takafulink Salam Wakaf memudahkan peserta untuk mempersiapkan wakaf sejak dini serta memberikan manfaat wakaf yang optimal melalui mekanisme investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta,” imbuh Johanes.

Tak berlaku untuk umat Islam semata, program itu bersifat universal. ”Siapapun bisa dan berhak untuk menggunakan konsep yang ada,” katanya. Menyertai peluncuran Takafulink Salam Wakaf, Takaful Keluarga melakukan penyempurnaan di ranah digital melalui peluncuran LINE Official Account. ”Peluncuran aplikasi Line Official Account @takafulkeluarga ini menyempurnakan aktifitas Perusahaan di media sosial yang saat ini sudah dimiliki yaitu Facebook, Twitter, Instagram,  Youtube, sehingga memudahkan peserta dan masyarakat luas mengetahui informasi produk, layanan, serta kegiatan promosi Perusahaan,” katanya.

MInat berwakaf produktif?
Silahkan hubungi bunda Rusni TAKAFUL 081315256839
Www.takafuljakarta.com