TAKAFUL KELUARGA = Solusi Asuransi Jiwa Syariah Untuk Semua, INSPIRING LIFE

Asuransi Terbaik di Indonesia

asuransi terbaik di indonesia 22 Okt 2018 ... Apa saja 10 perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia? Seperti yang mungkin sudah Anda ... 4 Ags 2017 ... Duh, udah gak zaman! Ini nih daftar 10 perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Catet ya! 27 Sep 2017 ... Indonesia saat ini merupakan negara dengan tingkat perekonomian yang mendapatkan perhatian ... 10 Jul 2017 ... Credit: Varia.id Seperti yang kita ketahui bersama, sekarang ini kesadaran masyarakat Indonesia ... 24 Jul 2018 ... Ketua Dewan Juri Asuransi Terbaik 2018 Herris Simandjuntak (dua dari kiri) bersama anggota juri ... 26 Jul 2018 ... Penghargaan Asuransi Terbaik 2018 itu diberikan kepada sembilan perusahaan asuransi ... dari kanan), Wakil Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia ( AAJI) Wiroyo Karsono ... 5 Mar 2017 ... Pas yang sedang Anda cari adalah Asuransi Terbaik di Indonesia Tahun 2017 ? Oke, untuk ... 14 Okt 2018 ... Daftar dan Miliki Asuransi dari Berbagai Perusahaan Asuransi Terbaik. Proses Secara Online, Premi ... 4 Feb 2018 ... Ingin ikut Asuransi? dan bingung mana yang terbaik? inilah 11 Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia ...
"

Produk Takaful Keluarga, asuransi terbaik syariah, asuransi syariah,Takaful Dana Pendidikan :
  • Dana tahapan untuk setiap jenjang pendidikan sejak TK hingga lulus Perguruan Tinggi.
  • Memastikan sang buah hati dapat terus melanjutkan pendidikan bahkan bilamana pemegang polis wafat atau tertimpa musibah.
  • Dana santunan untuk pemegang polis bilamana sang buah hati wafat.

Takaful Dana Pendidikan (Fulnadi) merupakan program asuransi dan tabungan yang menyediakan pola penarikan disesuaikan dengan kebutuhan dana terkait biaya pendidikan anak (Penerima Hibah) serta memberikan manfaat berupa pembayaran santunan kepada ahli waris apabila peserta mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total dalam periode akad.

Takaful Dana Pendidikan (FULNADI) adalah program "Asuransi Pendidikan Takaful" untuk perseorangan yang bertujuan untuk menyediakan dana pendidikan untuk putra-putri peserta sampai pendidikan tingkat sarjana dengan manfaat proteksi atas resiko meninggal.

Fulnadi diprogram untuk membantu setiap orangtua dalam merencanakan pendidikan buah hatinya. Menyediakan dana pendidikan secara terjadwal ketika buah hati memasuki jenjang pendidikan dari Taman Kanak-kanak hingga Perguruan Tinggi. Memberikan perlindungan optimal dengan menjamin sang buah hati dapat terus melanjutkan pendidikan tanpa perlu khawatir musibah datang menghampiri.


Manfaat Asuransi Takaful Dana Pendidikan (FULNADI) ini adalah :
Jika Peserta panjang umur sampai akhir perjanjian, Anak sebagai Penerima Hibah mendapatkan:
Tahapan* saat masuk (TK, SD, SMP, SMA, PT)** dan Beasiswa selama 4 tahun di Perguruan Tinggi.
Jika Peserta mengundurkan diri sebelum masa perjanjian berakhir, Peserta mendapatkan: Nilai Tunai
Seluruh dana di Rekening Tabungan Peserta FULNADI yang berasal dari saldo tabungan dan bagian keuntungan atas hasil investasinya (mudharabah).

Takaful Dana Pendidikan (Fulnadi), Jika Anak sebagai Penerima Hibah meninggal sebelum seluruh tahapan diterima Peserta/ Ahli Waris mendapatkan: Nilai Tunai
Santunan sebesar 10% Manfaat Takaful Awal (Premi Tahunan X Masa Perjanjian)
Jika Peserta Fulnadi mengalami musibah dalam masa perjanjian Polis Bebas Premi, Ahli Waris mendapatkan:Santunan sebesar 50% Manfaat Takaful Awal (jika meninggal karena sakit atau cacat tetap total karena kecelakaan) atau 100% Manfaat Takaful Awal (jika meninggal karena kecelakaan).

Nilai Tunai Fulnadi
Anak sebagai Penerima Hibah mendapatkan:
Tahapan pada saat masuk (TK, SD, SMP, SMA, PT)**
Beasiswa setiap tahun sejak Peserta mengalami musibah s/d 4 tahun di Perguruan Tinggi
Jika setelah masa perjanjian berakhir dan masih dalam pemberian beasiswa di Perguruan Tinggi Peserta mengalami musibah meninggal karena sakit atau cacat tetap total karena kecelakaan, Ahli Warisnya akan menerima Nilai Tunai Meninggal karena kecelakaan, Ahli Warisnya akan menerima Nilai Tunai dan santunan sebesar 50% Manfaat Takaful Awal
Penerima Hibah akan tetap menerima Beasiswa sampai yang bersangkutan empat tahun di Perguruan Tinggi

Catatan:
* Jika Tahapan yang jatuh tempo tidak diambil, akan diinvestasikan dan akan menambah Beasiswa pada saat di Perguruan Tinggi
** Sesuai masa perjanjian.

Untuk menjadi nasabah silahkan hubungi Bunda Rusni di 081315256839 / 085782340499
rusnitakaful@gmail.com